Kamis, 01 Oktober 2015

Promo Menarik PSF di Best Western

Dalam rangka Pontianak Shopping Festival (PSF), yang akan berlangsung selama satu bulan Best Western memberikan berbagai penawaran menarik, bagi para pelanggan seperti promo-promo, diskon dan beberapa tawaran menarik lainnya yang sangat menguntungkan.

“Best Western bekerja sama dengan Pontianak Post memberikan space kupon yang disediakan di Koran Pontianak Post berupa diskon kamar sebesar 50%. Maka dari itu dengan membeli koran Pontianak post,  konsumen bisa langsung mendapatkan keuntungan dengan mengunting kupon tersebut dan menunjukkannya ketika bertransaksi di Best Western Pontianak.” Jelas Wendha Himawan selaku Marketing Communication Best Wester. Kupon tersebut berlaku untuk tiga bulan tetapi hanya disediakan satu bulan saja, yakni dari (1/10) sampai (31/10).

Selain memberikan diskon 50% kepada para konsumen, Best Western juga menyediakan promo lainnya yakni potongan harga kamar sebesar Rp. 244.000.00. Kenapa seharga Rp. 244.000.00,  karena terinspirasi dari ulang tahun kota Pontianak yang ke 244. Promo ini berlaku untuk kamar superior dan deluxe.

PSF yang berlangsung sebulan ini juga akan bertepatan dengan hari-hari besar lain seperti hari Batik Nasional yang jatuh pada Jumat (2/10). Best Western akan memberikan makan siang special yang hanya seharga Rp. 24.400.00 bagi tamu yang mengenakan batik pada hari tersebut.

Tak ketinggalan, doorprize menarik berupa satu kupon kamar gratis juga akan diberikan bagi yang beruntung. Dengan sistem seru serbu yang akan diundi oleh Pontianak Post berupa satu voucher gratis. Selain itu, tamu yang berulang tahun pada (23/10) bertepatan dengan ulang tahun kota Pontianak, juga akan mendapatkan free dinner untuk satu kamar bagi tamu yang menginap di Best Western Pontianak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar