Senin, 05 Oktober 2015

Makanan Cita Rasa Asia di Vigor Food Bazaar

Sudah berdiri kurang lebih lima tahun, membuat Vigor Food Bazar semakin dikenal luas oleh masyarakat Pontianak dan sekitarnya. Tempat yang cocok bagi pengunjung untuk mengajak keluarga dan teman-teman mengisi perut yang kosong atau hanya sekedar bersantai sambil menikmati makanan ringan dan minuman-minuman segar lainnya.

Beralamat di Jalan Sutoyo No. 22 Pontianak, tempat makan yang menyediakan kurang lebih sepuluh stand makanan dan minuman ini, membuat pengunjung bisa memilih menu apa yang ingin disantap tanpa harus pergi ke tempat lain lagi yang berjarak jauh.

Jenis makanan dan minuman yang bervariasi serta memiliki cita rasa yang bisa memanjakan lidah pengunjung ini, semuanya berada dalam satu area. Banyaknya pilihan jenis makanan membuat pengunjung tidak usah kahawatir soal rasa dan selera masing-masing, tinggal pindah stand, maka makanan yang diinginkan akan didapatkan. Selain menyediakan makanan yang rasanya enak dan lezat, makanan di sini juga halal untuk dikonsumsi.

Berbagai menu sup, nasi goreng, mi goreng, olahan bebek, ayam, sapi dan lainnya  baik yang bercita rasa asli Indonesia, Singapore, India dan beberapa negara lain yang ada di Asia, juga bisa dirasakan oleh pengunjung di stand-stand yang ada di Vigor Food Bazaar.

Tak jarang, pengunjung yang sudah pernah makan di sini akan kembali lagi merasakan lezatnya makanan dan minuman yang ada di Vigor untuk kedua kalinya dan seterusnya. “Tidak usah khawatir soal harga, karena Vigor menyediakan makanan dan minuman yang harganya terjangkau, berkisar antara lima ribuan sampai puluhan ribu serta pengunjung bisa menikmatinya mulai pukul 07.00-21.30 WIB.” Jelas Sara salah satu tim manajemen Vigor. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar