Senin, 05 Oktober 2015

Kelezatan Bubur Ayam Telur Pitan Khas Hongkong Kitchen

Hongkong Kitchen merupakan salah satu stand yang sudah eksis selama 3 tahun di Vigor Food Bazaar, beralamat di Jalan Sutoyo seberang Rumah Betang, di belakang Museum Pontianak ini, Hongkong Kitchen selalu ramai pengunjung yang ingin merasakan nikmatnya menu yang tersaji di sini.

Hongkong Kitchen menyediakan banyak menu yang bervariasi, mulai dari menu-menu biasa khas Indonesia sampai menu ala-ala Hongkong juga tersedia. Harga makanan di sini dipatok mulai dari Rp15 ribu sampai Rp25 ribu, dengan harga tersebut, pelanggan akan merasa kenyang dan puas dengan kelezatan rasanya serta tentunya tidak akan menguras kantong.  

Salah satu menu baru yang disediakan oleh Hongkong Kitchen adalah bubur ayam telur pitan. Istimewanya dari menu yang satu ini, selain racikan bubur ayamnya yang memiliki cita rasa dan kelezatan tersendiri, bubur ayam ini di atasnya juga ditambahkan telur pitan yang dipesan langsung dari Jakarta. Telur pitan merupakan telur ayam atau bebek yang telah difermentasi selama beberapa waktu dan merupakan makanan khas Tionghoa. Menu bubur dari Hongkong Kitchen seperti ini tentunya sangat jarang ada di Pontianak.

“Ibu Kapolda Kalbar, Niken Manohara adalah penikmat setia bubur ayam telur pitan dari Hongkong Kitchen ini. Karena tampilan dan rasa yang berbeda dari bubur kebanyakan, bubur ayam telur pitan di sini, mendapat respon positif dari para pengunjung yang penasaran dengan kelezatan dan keunikan rasanya.” Papar Mursal owner Hongkong Kitchen. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar